Lazada.co.id
Home > Perdagangan > Toko Online > Kecewa Pelayanan Lazada

Kecewa Pelayanan Lazada


1696 dilihat

Sebagai pelanggan pemula, saya sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Lazada Indonesia yang menawarkan belanja online melalui www.lazada.co.id dengan promosi-promosi yang ditawarkan. Pada 14 Agustus 2012 saya melakukan transaksi untuk pembelian Furnimart W8015 Rak Gantung dan Black and Decker Hm9600-B1 Alat Bor Tanpa Kabel (Kode pemesanan 200065628) dengan nilai transaksi Rp 529.000,00 kemudian melakukan pembayaran via BCA ke rekening ECART SERVICES INDONESIA pada 16 Agustus 2012 (resi tersimpan). Pada hari itu juga terdapat konfirmasi dari customer service Lazada.co.id dan menyatakan belum dapat melakukan pengiriman barang dikarenakan logistik tidak dapat berjalan selama libur Hari Raya Idul Fitri dan akan langsung dikirim setelah libur berakhir, yang mana hal tersebut kami maklumi.

Pada tanggal 24 Agustus 2012 kami mencoba menanyakan pemesanan saya melalui telepon 021 29490200 tetapi tidak mendapat respon karena selalu sibuk, konfirmasi via email *****@****.*** juga hanya dibalas dengan layanan otomatis. Hal pertama yang membuat saya mulai merasa kecewa adalah ketika pada 25 Agustus 2012 customer service menghubungi saya dan mengatakan bahwa barang pesanan saya (Alat Bor Tanpa Kabel) sedang dalam stok kosong dan akan tersedia pada 27 Agustus 2012, meskipun mengecewakan tetapi saya masih mentolerir hal tersebut dan tetap menunggu barang dikirim. Hal yang mengejutkan adalah ketika barang pesanan saya sampai pada 28 Agustus 2012 via FIRSTLogistic.

Ketika petugas logistik datang, rumah saya dalam keadaan kosong, dengan konfirmasi telepon petugas mengatakan meninggalkan paket di samping rumah dan tidak dapat menunggu saya lima menit untuk menemui. Ketika saya pulang untuk memeriksa barang pesanan saya, tetapi yang saya dapatkan hanya satu item, yaitu rak gantung, itu pula dalam keadaan patah menjadi tiga bagian. Seketika saya menghubungi petugas logistic tersebut tetapi tidak mendapat respon. Saya langsung mencoba menanyakan pada customer service Lazada via email dan telepon tetapi lagi-lagi tidak ada respon. Satu-satunya kontak adalah dengan admin page Lazada di jejaring Facebook yang mengatakan akan meneruskan komplain pada pihak Lazada.

Saya sangat kecewa pada Lazada karena sampai saat ini pesanan saya tidak seperti yang dijanjikan dimana Rak Gantung belum dilakukan retur dan bahkan Alat Bor Tanpa Kabel belum pernah saya terima. Bahkan hingga saat ini tidak ada konfirmasi lagi dari customer service. Setelah saya baca halaman Lazada di Facebook, rupanya banyak juga customer yang tidak puas atas pelayanan Lazada. Semoga dapat menjadi pelajaran bagi pembaca untuk mempertimbangkan kembali ketika akan membeli online di Lazada.co.id

Aldi Salman
Pesona Kutilangsari 2 / K.14a
Ungaran




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps