ALFA MART
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Menginjak Kotoran Manusia di Alfa Mart

Menginjak Kotoran Manusia di Alfa Mart


1022 dilihat

Pada tanggal 25 September 2012 ini, kira-kira pukul 12 siang, saya dan ibu saya mampir ke Alfamart Cempaka Putih Utara. Saya dan ibu saya berbelanja dan tiba-tiba kami tanpa sadar menginjak kotoran manusia. Kami sungguh sangat jijik dengan kejadian seperti itu. Sedangkan 2 orang petugas Alfamart-nya hanya mengelak dengan berkata "aduhhh itu kayaknya anak kecil tadi". Ekspresi mereka sangat kebingungan.

Lalu mereka menyuruh saya dan ibu saya untuk membersihkan diri di WC belakang. Saya menyikat sendal saya dengan sikat baju yang ada di WC tersebut. Sambil menggerutu kesal. Setelah selesai saya dan ibu saya hendak membayar barang belanjaan kami. Lalu saya berkata "Ada ganti ruginya gak mbak?". Si kasir hanya bergumam dan ekspresi wajahnya sangat bingung dan cemas. Lalu saya melangkah keluar saja.

Yang saya sesalkan adalah :

1. Mereka tidak mengucapkan satu patah kata "minta maaf". Walaupun ekspresi wajah mereka menunjukkan kebingungan.

2. Tidak memberikan ganti rugi atas sendal saya yang menginjak kotoran tersebut. Bahkan tidak memberikan sabun untuk membersihkan sendal saya.

3. Yang saya sangat heran mengapa sampai ada kotoran disitu. Sedangkan si petugas perempuan itu hanya berkata "itu tadi ulah anak kecil". Padahal sebagai petugas sudah seharusnya mereka memperhatikan gerak gerik konsumennya.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Renaldi Wicaksono
Kp. Bendungan Melayu No.21
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps