Bank UOB
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Marketing Kartu Kredit UOB Aneh

Marketing Kartu Kredit UOB Aneh


2165 dilihat

Hari ini saya menerima kembali telepon dari Marketing Kartu Kredit UOB dengan Ibu Zulfa no hp 081808322*** menawarkan kartu kredit dari UOB. Ini komplain saya yang ketiga untuk Bank UOB. Saya tahu manajemen UOB sudah menjalankan komplainan saya dan menghapus nama saya di Database Kartu Kredit UOB tetapi pihak marketing kartu kredit UOB yang tidak menjalankan prosedur dari manajemen UOB.

Saya minta marketingnya dikeluarkan dari UOB karena bisa saja mengganggu nasabah yang sudah punya kartu kredit UOB seperti saya. Saya minta manajemen UOB ini bisa mendisiplinkan semua marketing kartu kredit UOB. Bank UOB tidak mau kan namanya jelek hanya karena marketing kartu kredit UOB ? Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps