Carrefour
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Keamanan Buruk di Carrefour Kiara Condong Bandung

Keamanan Buruk di Carrefour Kiara Condong Bandung


1006 dilihat

Saya sangat kecewa dengan tingkat keamanan Carrefour Bandung Kiara Condong. Mengapa? Pada tanggal.15.06.2012 pkl 20.30, mobil saya dibongkar maling dengan cara merusak kunci pintu mobil dan mengambil tas kerja saya yang berisi laptop kerja dll. Saya melaporkan kepada keamanan yang sedang berjaga. Namun mereka seolah lepas tangan dan menyarankan langsung ke polsek setempat.

Saya memohon kepada keamanan untuk melihat kamera dan rekaman cctv. Namun ternyata eror dan tidak ada rekamanan saat posisi jam 19.30-20.30. sungguh aneh? Mereka beralasan bahwa kantor pusat tidak mendukung tingkat keamananan dan peralatan? Alasan yang sungguh tidak masuk akal. masalah intern Carrefour tapi berimbas kepaada konsumen.

Saya sangat kecewa karena menurut mereka ini bukan kejadian pertama kali. Berarti sering terjadi. Dan tidak ada perbaikan. Saya sungguh sangat kecewa. Sekelas Carrefour dan gedung perbelanjaan sebesar itu tidak peduli terhadap keamanan. Dan karyawan seolah acuh bahwa itu lumrah terjadi. Jadi hati-hati masyarakat sekalian jangan apes seperti saya! Jangan suka meninggalkan barang di mobil!

Mohamad Lukman Arief
Perum.Mekar Indah Jl.Mekar Wangi No.23, Melong Asih-Cijerah
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps