Carrefour
Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Carrefour Serang Jual Makanan Gorengan Basi

Carrefour Serang Jual Makanan Gorengan Basi


1179 dilihat

Sore hari ini 13 Oktober 2012 sekitar pukul 16.00 WIB, saya bersama keluarga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga di Carrefour Serang. Sampai akhirnya, sebelum ke kasir, istri saya menuju stand Carrefour yang menjual aneka panganan mentah dan gorengan (letakya di antara deretan kasir dan stand buah segar).

Istri saya membeli 2 buah risoles yang berbalur tepung roti, kemudian salah satu petugas Carrefour kemudian menggorengnya. setelah matang dan dibungkus (dan dibayar di kasir setempat tanpa diberi struk), kami akhirnya pulang. Di perjalanan, istri saya mencoba risoles tersebut. Astaga, ternyata rasanya super asam. Dan dua-duanya berasa asam.

Saya penasaran ntuk mencoba juga, ternyata benar-benar asam, tidak seperti rasa risoles pada umumnya. Saya coba telepon layanan pelanggan Carrefour Serang di 0254-222651, tetapi ketika memencet angka 9 untuk bantuan operator, telepon langsung terputus.

Saya coba telepon lagi, terputus lagi. Seandainya risoles tersebut dikonsumsi, apakah tidak menyebabkan konsumen sakit perut? Bagaimana jika ini terjadi pada konsumen lain? Apakah memang tidak ada prosedur keamanan Carrefour pada semua makanan mentah dan gorengan yang dijual? Apakah demi mengejar keuntungan semata sehingga kesehatan konsumen terabaikan?

Adityo
Taman Graha Asri
Serang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps