Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Maxindo Renault Indonesia Belum Kirimkan Plat Mobil

Maxindo Renault Indonesia Belum Kirimkan Plat Mobil


182 dilihat

Saya pertama kali membeli mobil Renault Triber RXZ AMT dari Renault Maxindo Bintaro (PT Maxindo Renault Indonesia) dengan pembayaran angsuran serta TDP di Januari 2023. Setelah itu, tanggal 3 Februari 2023 mobil datang ke alamat saya.

Sales mengatakan karena mobil ini adalah mobil CBU maka plat nomor masih menggunakan plat sementara dan STNK QR. Diinformasikan pula bahwa selama kurang lebih enam bulan, pihak Renault akan mengirimkan plat sementara dan STNK QR.

Plat sementara dan STNK QR pertama yang diberikan pertama hanya berlaku sampai tanggal 24 Februari 2023. Plat sementara ke-2 saya terima di tanggal 28 Februari 2023, terlambat empat hari dari tanggal habis masa berlaku STNK QR sehingga mobil tidak bisa kita gunakan.

Dan setelah itu, setiap masa berlaku plat sementara habis, plat pengganti selalu terlambat diberikan. Bakan untuk plat sementara yang ke-5 dan STNK QR yang hanya berlaku sampai 8 Agustus 2023, sampai saat ini saya tidak mendapat kejelasan mengenai plat sementara dan STNK QR atau plat tetap yang dijanjikan akan dikirimkan. Terima kasih.

Prisco *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps