Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Leasing ACC Belum Membayar Refund Penjualan Mobil

Leasing ACC Belum Membayar Refund Penjualan Mobil


211 dilihat

(SOLVED)



Saya seorang sales dari Dealer Daihatsu Bandung yang pada bulan November 2022 saya telah melakukan penjualan satu unit mobil All New Terios type X mt ids dengan menggunakan pembiayaan dari leasing ACC. Namun sampai saat ini, saya belum menerima refund penjualan tersebut.

Saya telah memberikan nomor rekening Bank Permata yang saat ini sudah terblokir ke pihak ACC cabang Bandung untuk menerima refund tersebut.

Berdasarkan data sistem dari pihak ACC cabang Bandung, refund sudah dibayar untuk refund sales ke rekening tersebut di tanggal 26 Oktober 2022.

Karena rekening permata saya sudah diblokir tanggal 25 Oktober 2022 oleh pihak Bank Permata dikarenakan tidak ada transaksi yang masuk selama tiga bulan terakhir. Saya sudah tiga kali mendatangi Bank Permata dan meyakinkan tidak ada transaksi yang masuk ke nomor rekening tersebut ini dibuktikan dengan print out rekening koran yang kosong.

Pada tanggal 26 November 2022, saya sudah mengajukan nomor rekening baru ke ACC cabang Bandung agar pembayaran refund sales bisa di reroute ke nomor rekening baru memakai rekening Bank BCA. Mohon kepada pihak ACC agar segera transfer refund penjualan unit tersebut secepatnya karena sudah hampir empat bulan saya menunggu tidak ada jawaban pasti kapan refund tersebut akan dibayarkan.

Deni *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Astra Credit Companies (ACC)

Sehubungan dengan keluhan Bapak Deni Supriatna di Detik.com pada tanggal 13 Maret 2023 mengenai 'Leasing ACC Belum Membayar Refund Penjualan Mobil', sebelumnya kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Astra Credit Companies (ACC).

ACC telah bertemu dengan Bapak Deni pada tanggal 14 Maret 2023 dan memberikan penjelasan serta solusi untuk permasalahan yang terjadi. Kami telah melakukan pembayaran refund penjualan mobil pada tanggal 14 Maret 2023 dan telah diterima dengan baik sehingga keluhan Bapak Deni telah diselesaikan.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Deni yang sangat berguna untuk meningkatkan pelayanan ACC kepada semua pelanggannya.

Riadi Prasodjo EVP Corp. Communication & Strategic Management Astra Credit Companies






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps