Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Spare Part Mobil KIA Tak Tersedia, Mobil Teronggok di Bengkel

Spare Part Mobil KIA Tak Tersedia, Mobil Teronggok di Bengkel


135 dilihat

Saya pemilik mobil KIA Seltos 2022. Pada 22 Maret 2023, mobil KIA Seltos saya mengalami kecelakaan dengan kerusakan pada bagian depan atas mobil sebelah kiri yang merusak kap mobil, kaca depan, roda depan kiri, atap kiri dan termasuk kerusakan Interior.

Melalui asuransi Raksa Pratikara, pencarian spare part selama dua bulan pertama tidak membuahkan hasil karena semua bengkel rekanan asuransi tidak ada yang mempunyai spare part KIA Seltos. Saya mencoba ke dealer resmi KIA untuk mencari spare part tersebut.

Dengan tidak adanya jalur proses resmi yang jelas, saya harus benar-benar meminta ke perorangan Staff KIA mulai dari sales sampai akhirnya saya bisa dapat nomor staff bengkel KIA PIK. Beliau baru benar-benar bisa membantu saya dengan mengecek semua kebutuhan spare part. Setelah dapat estimasi harga spare part, pihak asuransi dapat membuat PO per tanggal 11 Juni 2022 (PR2102632) untuk total 26 spare part.

Tanggal 20 Oktober 2022, saya menerima kabar dari asuransi bahwa dari total 26 item, 9 item tidak dapat dipenuhi KIA. Pihak KIA tidak bisa memberikan jawaban apakah sisa barang itu bisa masuk ke Indonesia ataupun kejelasan waktu.

Saya mohon PT Kreta Indo Artha untuk turun tangan dan membantu kami para konsumen yang tidak mendapatkan spare part. Sudah delapan bulan mobil yang saya sangat perlukan teronggok di bengkel karena masalah spare part.

Rachmat *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps