Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Booking Mobil Batal, Pengajuan Refund Ditolak Trevo

Booking Mobil Batal, Pengajuan Refund Ditolak Trevo


38 dilihat

Saya melakukan transaksi untuk menyewa mobil di aplikasi Trevo pada tanggal 20 April 2022 untuk tanggal 22 April 2022 dengan nomor konfirmasi X5B7QJPO. Tanggal 21 April 2022, saya harus membatalkan pesanan ini karena masalah kesehatan.

Pemilik mobil yang saya hubungi sudah menyatakan setuju dan kemudian saya membatalkan melalui aplikasi Trevo dan menerima konfirmasi bahwa dana akan dikembalikan dalam waktu tujuh hari kerja.

Email yang saya kirimkan tujuh hari kemudian mendapatkan balasan bahwa saya tidak akan mendapatkan refund dikarenakan pembatalan kurang dari 24 jam dan menyertakan link T&C yang entah di mana calon penyewa dapat membacanya.

Dari awal pada saat proses mencari mobil sampai muncul konfirmasi bookingan tidak ada T&C mengenai pembatalan. Dan Trevo adalah marketplace, sehingga pemilik kendaraan bukanlah Trevo itu sendiri, jadi jika pemilik memberikan ijin pembatalan namun Trevo tidak memberikan refund apakah uang refund tersebut masuk ke Trevo?

Eka Nomor Konfirmasi X5B7QJPO








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps