Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Nissan Alam Sutera Belum Serahkan Surat-surat Kendaraan

Nissan Alam Sutera Belum Serahkan Surat-surat Kendaraan


505 dilihat



Saya melakukan pembelian mobil Nissan Serena sejak bulan September 2021 dengan cara kredit melalui Bank CIMB Niaga. Pelunasan sudah dilakukan di bulan tersebut. Tetapi sudah hampir tujuh bulan, STNK, BPKB dan surat lainnya belum saya terima.

Nissan Care yang melayani komplain saya tidak dapat memberikan kepastian dengan alasan dalam proses koordinasi antara PT Jayatama Kencana Motor dengan ATPM Nissan. Selain itu saya juga sudah berkali kali menghubungi Direktur Utama dari PT Jayatama Kencana Motor, tidak pernah direspons dan terkesan lari dari tanggung jawab.

Saya sebagai konsumen sangat dirugikan di mana pelunasan sudah dilakukan tetapi surat surat kendaraan seperti STNK, BPKB belum juga saya terima sampai saat ini. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps