Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Klaim Kaca Film Di Ping Pong 3M Autofilm Mazda Pondok Indah

Klaim Kaca Film Di Ping Pong 3M Autofilm Mazda Pondok Indah


479 dilihat



Saya pemilik mobil Mazda 2 nopol B 1600 S. Dulu mobil itu saya beli di dealer Mazda Pondok Indah tahun 2019. Bawaan kaca filmnya adalah 3M Autofilm.

Baru beberapa bulan, ada gelembung di kaca film bagian pintu depan sebelah kiri. Saat itu saya segera mengajukan klaim. Setelah cukup a lot, akhirnya kaca film saya dibenerin. Celakanya, perbaikan itu hanya sementara hingga akhirnya timbul gelembung lagi.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak marketing Mazda Pondok Indah melalui marketingnya bernama Agus, karena saya dulu beli mobil tersebut melalui dia.

Sarannya, saya diminta menghubungi 3M Autofilm melalui email. Saya sudah kirim email pada 30 September 2020 dengan menyertakan data garansi No. A 459279 dan No. Kartu SN 433827 an Moch Sjah Nur Hidajat.

Email saya tidak direspon. Saya kembali melayangkan klaim melalui email untuk kedua kalinya pada 13 Oktober 2020. Di email ini saya dapat balasan dari pihak 3M Autofilm. Isinya saya diminta menghubungi pihak Mazda Pondok Indah alias PT Eurokars Tirta Utama.

Lagi-lagi saya kembali menghubungi Mazda. Namun sampai surat pembaca ini dibuat saya tidak mendapatkan tanggapan lagi. Saya sempat dimintain foto kaca film yang akan di klaim. Tapi sayang tak ada kelanjutannya. Bahkan pesan whatsapp saya ke marketing Mazda tidak dibaca-baca. Saya seperti di ping pong kedua belah pihak ketika saya menuntuk hak saya karena kaca film tersebut masih garansi.

Semoga dengan surat pembaca ini pihak 3M Autofilm dan Mazda Pondok Indah mau mendengar keluhan saya sekaligus meresponnya.
 
Terima Kasih
 
Moch Sjah Nur
Jl Tambak Blok B30 Jakarta







Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps