Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Klaim Garansi Honda Prospect Motor

Klaim Garansi Honda Prospect Motor


875 dilihat

Dear honda prospect motor Pada hari Sabtu tanggal 24 April 2017 saya mendatangi bengkel honda triputra bekasi untuk mengecek keluhan pada mobil Honda Brv saya yaitu ada bunyi bletak di bagian kaki2 dan setir kadang2 suka berat dan agak mengunci. Di honda Triputra bekasi saya di bantu dengan SA dengan nama bapak ali. Setelah dilakukan pengecekan pak ali menyatakan kaki2 mobil honda brv saya berupa long tie rod dan short tie rod harus diganti Dikarenakan masih dalam Garansi Honda maka saya dijanjikan oleh pak ali dalam 1 minggu spare part akan diganti setelah pak ali melakukan klaim ke HPM. Namun pada kenyataannya sampai dengan tanggal 13 Mei 2017 saya belum pernah di hubungi kembali oleh pihak Honda Triputra Bekasi mengenai klaim spare part Honda BRV saya. Saya mencoba menghubungi honda Triputra Bekasi pada tanggal selasa 11 Mei 2017 dan setelah berkali2 tellon akhirnya saya bisa berbicara dengan pak ali yang sangat sibuk sekali menanggapi saya sehingga beliau tampaknya susah sekali untuk menghubungi saya kembali. Pak ali mengatakan bahwa belum ada approvel dari pihak Honda Prospect Motor mengenai klaim saya. Apa selama ini klaim ke honda prospect motor? Belum lagi dealer honda triputra terutama dengan pak ali yg selalu sibuk kalau dihubungi oleh saya.. dijanjikan oleh karyawan honda triputra lainnya untuk kembali menghubungi saya dalam 5 menit tp pada kemyataannya pak ali TIDAK PERNAH kembali menghubungi saya dan selalu saya yang harus telpon2 lagi ke Honda Triputra Saya kecewa dengan honda.. apalgi saya memiliki 3 unit kendaraan honda semua.. Thanks Deddy



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps