Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Honda Pondok Indah Mengecewakan

Honda Pondok Indah Mengecewakan


603 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 20 Juni 2013 saya mentransfer booking Rp 5 juta ke sales Honda Pondok Indah untuk pembelian Honda Brio yang katanya sudah ready stock.

Tanggal 27 Juni 2013 saya ke diler Honda Pondok Indah untuk melunasi uang muka dan tambahan uang Rp 6,5 juta untuk body kit dan aksesoris lengkap Modulo karena pengajuan kredit sudah disetujui.

Saya tertarik dengan body kit tersebut karena menurut saya sangat murah untuk harga promosi Modulo lengkapnya berdasarkan brosur resmi Honda Brio yang ditunjukan.

Tanggal 12 Juni 2013 saya menemui sales supervisor karena mobil belum diantar, diinformasikan bahwa saat itu mobil yang saya pesan memang belum tersedia.

Setelah itu saya setuju untuk mengganti warna mobil menjadi putih yang dijanjikan akan diantar tanggal 18 Juni 2013. Akan tetapi mobil tidak diantarkan pada hari yang dijanjikan.

Setelah saya komplain, mobil diantar pada jam 21.00 esok harinya oleh sopir tanpa sales. Ternyata body kit dan aksesoris tidak lengkap dan tidak ada logo Modulo Genuine Honda.

Oleh karena itu saya menolak pengiriman tersebut dan sampai saat ini belum ada kejelasan kelanjutan dari pembelian Honda Brio tersebut.


Sonny Piri
*****@****.***
08129262252

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps