JEC
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Mobil Rusak Akibat Parkir di JEC Kebun Jeruk

Mobil Rusak Akibat Parkir di JEC Kebun Jeruk


940 dilihat

Hati hati jika memarkir kendaraan di JEC Kebun Jeruk karena tidak aman! Pada tanggal 26 Mei 2012 setelah membayar parkir spoiler belakang mobil saya dihantam oleh palang pintu otomatis. Palang pintu otomatis tersebut rusak sehingga mobil belum keluar palang sudah turun.

Akibat terhantam palang pintu otomatis tersebut spoiler belakang mobil saya rusak. Pihak JEC maupun pihak pengelola tidak mempunyai itikad untuk memperbaiki kondisi mobil saya. Mereka hanya menawarkan untuk memoles bodi dengan KIT. Apakah masuk akal jika cat yang sudah terkelupas bisa kembali semula karena dipoles KIT mengingat fungsi KIT adalah untuk mengkilapkan cat.

Sebagai customer yang sudah membayar biaya parkir saya merasa dirugikan dengan kerusakan mobil saya yang tidak ada itikad baik untuk memperbaikinya. Apakah bisnis di Indonesia memang seperti itu sehingga konsumen yang selalu harus dirugikan?

Rudy Cahyadi Santosa
Jl. Bahtera Blok D1 no 2, kembangan
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps