Astra Daihatsu Bintaro
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Astra Daihatsu Bintaro Mengecewakan

Astra Daihatsu Bintaro Mengecewakan


1084 dilihat

Tanggal 10 April, saya kunjung ke Daihatsu Bintaro untuk mandapatkan check up gratis . Setelah pemeriksaan saya mendapat anjuran untuk mengganti timing belt karena sudah. Melampaui batas waktu yang dianjurkan. Tanggal 17 April saya kembali ke bengkel sesuai anjuran untuk mengganti timing belt yang dianjurkan. Selesai dari penggantian saya akan pulang dan menemukan switch pengatur jendela posisi supir ternyata rusak sehingga jendela tidak berfungsi dengan baik. Front man yang menangani menawarkan untuk memindahkan switch tersebut dengan switch jendela belakang kanan yang relatif umumnya jarang digunakan. Karena waktu yang mendesak saya menyetujui usulan tersebut walau dengan perasaan kecewa. Dan frontman menjelaskan memang itu kesalahan pihak bengkel [mungkin waktu mencuci kendaraan].

Tetapi karena unit switch tersebut relatif mahal. Maka tidak dilakukan penggantian. Untuk sementara saya berusaha untuk merasa biasa saja terhadap layanan bengkel, yang mana memang frontline yang melayani saya memang sangat baik dan prima layanannya. Akan tetapi kebijaksanaan bengkel yang membiarkan pelanggan dirugikan akibat kelalaian bengkel.

Membuat saya kecewa terhadap layanan prima yang selama ini saya kagumi. Saya berusaha untuk menghubungi daihatsu atau astra world melalui web atau cc yang ada, tetapi saya tidak menemukannya.

Saya juga sudah membuat sms kekecewaan di nomor sms booking dengan harapan kekecewaan saya di tanggapi. Hal ini membuat saya kecewa terhadap jajaran astraworld yang belakangan ini saya kagumi.

lucas hanifa n
jl kuricang 2 ga1-44, pd bintaro, skt 3a bintaro
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps