Suzuki Mobile Indonesia
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Indeen Suzuki Ertiga

Indeen Suzuki Ertiga


847 dilihat

Semula saya dijanjikan cuma 1 bulan akan mendapatkan suzuki ertiga oleh Sales, tetapi kemudian diralat kurang lebih 3 bulan. Tetapi setelah saya membayar biaya indeen sebesar Rp 5 juta. Dan setelah mendapatkan ID yg bisa dicek di situs, ternyata antara waktu saya membayar indeen dan data di internet berbeda ada selisih 1 minggu. Dan hal itu membuat saya harus menunggu mobil sekitar 6 bulan dari 3 bulan yang dijanjikan.

Saya sudah bertanya tapi tidak ada jawaban yang memuaskan. Begitu juga ketika mengirimkan email ke situsnya belum juga ada tanggapan. Apakah Suzuki "gagap" karena tidak menyangka animo masyarakat terhadap ertiga begitu tinggi. Saya hanya memegang pernyataan Direktur Marketing Suzuki yang mengatakan indeen paling lama adalah 3 bulan. Itu saja.

Rizki Nuansa Hadyan
Jl. Stonen No. 40
Semarang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps