Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Kecewa Berinvestasi di Panin Dai-Ichi Life

Kecewa Berinvestasi di Panin Dai-Ichi Life


322 dilihat

Pada 2017 saya bermaksud untuk membuka tabungan pendidikan di Bank Panin. Saya mengunjungi Bank Panin cabang Kota Wisata Cibubur, dan dilayani oleh Ibu Lia selaku Relation Manager di Panin Bank.

Saya diarahkan untuk menginvestasikan dana di Panin Dai-Ichi Life dengan setoran sebesar Rp 10 juta per tahun. Namun, saya tidak pernah mendapatkan rekening koran dan detil investasi saya.

Sampai dengan saat ini saya sudah menyetorkan dana sebanyak Rp 30 juta ke Bank Panin. Saya terkejut sekali karena ternyata saldo saya saat ini hanya sebesar Rp 7 juta.

Saya sudah melakukan komplain dan menyampaikan keluhan pada 23 Juli 2020 di kantor pusat Panin Dai-Ichi Life, dengan dilayani oleh customer service.

Saya juga sudah berkali-kali menelepon ke kantor pusat menanyakan progress keluhan saya . Namun, sampai sekarang saya belum mendapatkan respon yang baik dari pihak Bank Panin.

Mohon tanggapan dari Bank Panin atau Panin Daichi life. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps