Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Jalan menuju kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut Berlubang.

Jalan menuju kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut Berlubang.


926 dilihat

Jalan menuju kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut Berlubang.

YTH Rektor kampus Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut.
Banyak Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Fiokom, terutama saya yang mengeluh soal jalan menuju kampus pada saat hujan. Banyaknya genangan air yang terdapat di jalan menuju kampus mengakibatkan permukaan jalan banyak yang berlubang sehingga air tidak mengalir, terkadang mahasiswa enggan untuk memarkirkan kendaraan nya di parkiran Fikom. Dan memililih memparkirkan kendaraanya di Fakultas Ekonomi
Menurut saya, perlu dilakukan perbaikan khusus agar kami para pengguna jalan Fikom merasa nyaman. Alangkah baiknya bila jalan menuju Fikom dibangun saluran air, Supaya air tidak mengalir ke jalan dan tempat parkir demi menunjang kenyamanan dan kebersihan kampus, dimana lingkungan bersih akan menunjang mahasiswa lebih bersemangat menjalankan perkuliahan.
Demikian saran dari saya , semoga bapak berkenan untuk mempertimbangkan hal tersebut. Sekian dan terimkasih.
Garut, 7 April 2017
Acep Abdul Mu’min
Jalan Terusan Pembangunan No. 468
Rancabogo, Garut
Tlp.085338541534



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps