Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Pembebaskan Tanah untuk "Pondok Tuna Netra" bebas biaya

Pembebaskan Tanah untuk "Pondok Tuna Netra" bebas biaya


779 dilihat

Perkenankanlah Yayasan Tabungan Surga menjalin silaturahim guna mensosialisasikan rencana pendirian Asrama dan sekolah bagi anak anak Tuna Netra yang berlokasi di kecamatan Ciampea, Bojong Rangkas, Bogor Barat.

Maksud dari pendiriannya adalah agar dapat memberikan fasilitas pendidikan bebas biaya bagi anak anak Tuna netra yang belum memiliki kesempatan bersekolah di sekolah luar biasa (SLB). Hal ini dikarenakan ketidak mampuan orang tua mereka membiayai pendidikannya serta minimnya pemerintah menyelenggarakan sekolah Luar biasa sehingga program ini bertujuan juga untuk membantu pemerintah dalam menyelenggarakan fasilitas pendidikan bagi anak - anak ltuna netra serta bagi anak anak berkebutuhan khusus lainnya,

Sekolah gratis bagi anak anak tuna netra ini diharapkan nantinya selain dapat memberikan pendidikan umum namun juga akan mengajari mereka baca Al Quran dengan Al Quran Braile. Dukungan kita semua tentunya akan dapat mewujudkan harapan serta mimpi mereka untuk mencapai masa depan yang baik. Adapun bentuk bantuan yang diharapkan adalah berwakaf dalam bentuk Tunai atau pemberian bahan material bagi penyelesaian fasilitas Pendidikan Pondok dimaksud.

untuk saat ini, setelah dinaungi oleh Yayasan Tabungan Surga, selama 2 tahun di tempatkan disebuah rumah kontrakan. dan pada bulan september 2016 kedepan tinggal 6 bulan lagi masa kontrak di rumah tersebut habis.

Seiring dengan doa dari Saudara saudariku, semoga pembebasan tanah yang kami maksud segera terselesaikan. dan Alhamdulilah pemilik tanah secara terbuka mememberikan kesempatan kepada kami untuk bisa mencicilnya semampu kami, ada pun luas tanah yang akan kami bebaskan seluas 500 meter persegi dengan cara mengeluarkan sertifikat Wakaf Tunai mudah-mudahan saudara saudariku bisa membantu kami dalam meringankan tugas mulia iniPembebaskan Tanah untuk "Pondok Tuna Netra" bebas biaya.

ada 12 orang yang sudah menempati tempat tinggal yang kami sewa tersebut, dar mulai pendidikan, dan biaya makan serta intensif guru Alhamdulilah telah terkaper dengan dana-dana sosial yang kami peroleh dari donutur.

untuk informasi lebih lanjut bisa klik di www.tabungansurga.or.id
atau Call Office Center di 021-87922968
atau datang langsung ke Yayasan Tabungan Surga
Jl. Raya Pemda Karadenan Kaumpandak No. 30 RT. 4/10 Kec. Cibinong Kab. Bogor 16913





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps