Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pendidikan > Lanjutan postingan greenflywitch

Lanjutan postingan greenflywitch


901 dilihat

Terbukti ternyata kehebatan praktisi supranatural maupun shaman, hanya sebatas energi menggelitik, dan djinn yg dikirim pun tidak berkutik sama sekali. Di dunia ini hanya kekuatanNYA yg tidak ada duanya.

"WAHAI SAUDARA KU, TUNDUK, TAAT DAN PATUH HANYA KEPADA ALLAH, TIDAK ADA KEKHAWATIRAN BAGIMU"

Alasan saya melakukan ini, karena saya tidak suka dgn yg merasa ilmunya tinggi dan suka buly dan suka test sana sini kepada mereka yg baru membuka lapak supranatural.

Bagi yg pernah dibohongi apalagi di buly, share aja ke sini, gak usah takut. Akan saya berikan proteksi, yg serang langsung dihabiskan. No need biodata or photo, that's really amatir.

Celestial magick sudah ada pada manusia sejak dilahirkan di dunia ini.
Manusia tidak akan bisa di santet atau teluh dan sejenisnya, asalkan kekuatan pikiran anda kuat dan tidak mempercayai hal-hal spt ini. Niscaya tidak akan masuk serangan itu, sehebat apapun ilmu kegelapan yg digunakan. Kekuatan dan modal manusia ada pada akal pikirannya.
Allah paling tidak suka dgn manusia yg tidak menggunakan akalnya.

Saya mengajarkan kalian agar jgn takut, think smart bro n sis.
Kecerdasan bukan diukur dari tingkat pendidikan. Kecerdasan tidak bisa dibeli, kalau kepintaran iya, bisa dibeli di bangku pendidikan.
Orang bodoh selalu dibuly sama org pintar, tapi org pintar selalu dikadalin sama org cerdas, dan org cerdas tidak akan membodohi org bodoh, melainkan mengajarakan org bodoh agar jgn mau dibodohi sama org pintar.

Akhir kata, semoga apa yg tertuang dalam tulisan ini bisa membantu dan merubah pola pemikiran kita semua agar selalu dalam nilai toleransi, dan etika yg sesuai dgn real ego. "Respect other if you want to be respected"

~Blessed Be~



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps