Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Puskesmas Harapan Raya Pekanbaru tidak memuaskan

Pelayanan Puskesmas Harapan Raya Pekanbaru tidak memuaskan


821 dilihat

pagi agan2 , tadi pagi saya mau nambal gigi di puskesmas harapan raya Pekanbaru, sebelum nya sekitar 2 bulan yg lalu saya sudah ke puskesmas itu juga, rencana mau cabut gigi karna keseringan sakit ( saya bilang gitu ke Dokter nya ) , tapi dokter nya tidak memperbolehkan untuk di cabut , lebih baik di tambal aja, tp kalau hari ini belum bisa karna alat nya sdg rusak , di suruh dtg sekitar 3 minggu lagi, tp karna gak sakit lagi saya gak dtg setelah 3 minggu itu. Baru datang nya tadi pagi karna udah seminggu ini sakit , setelah saya masuk ruangan poli gigi , di tanyain apa sebelum nya pernah sakit??? ya iya lah , kalau gak sakit napain repot2 ke puskesmas , so . . . . ternyata kata dokter yg satu lagi tidak bisa kalau nambal gigi yg udah pernah sakit disini , itu harus ada perawatan khusus , , harus di bawa ke rumah sakit . JUTEK2 LO DOKTER GIGI nya!!! saya udah nunggu sekian lama lo , kenapa enggak di bilang dr awal sama dokter yg satu lagi , kan saya udah bilang kalau gigi saya sakit.. ouu mentang2 pakai JAMKESMAS ya kalian malas melayani nya???? gak berkurang kali gaji kalian kami bayar atau gak nya . . . .guna nya JAMKESMAS itu apa ya?????



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps