Home > Pendidikan & Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Kesehatan > Pelayanan Klinik Puskesmas 24 Jam Kramat Jati Mengecewakan

Pelayanan Klinik Puskesmas 24 Jam Kramat Jati Mengecewakan


875 dilihat

Jakarta - Ketika anak saya sakit, pada pukul 03.45 tanggal 1 Februari 2014, saya pergi ke Klinik 24 Jam Puskesmas kecamatan Kramat Jati.

Ketika kami tiba, tak ada seorangpun petugas di dalam klinik tersebut, kecuali satpam di pintu gerbang. Setelah kami panggil beberapa kali, keluar seorang petugas pendaftaran yang langsung mendata anak kami.

Saat nama anak kami dipanggil untuk pemeriksaan, dokter hanya mengecek dada anak kami beberapa kali tanpa memegang badan ataupun kepala anak kami yang sedang tinggi suhu badannya.

Tidak sampai 3 menit, dokter tersebut langsung membuatkan resep tanpa memberi penjelasan penyakit apa yang diderita anak kami.

Dengan perasaan, kami langsung pergi dari klinik tersebut tanpa mengambil resep yang dibuat oleh dokter jaga dan langsung menuju ke salah satu Klinik Swasta terdekat.

Disini, anak kami di diagnosa menderita penyakit Paru-Paru Basah dan Demam tinggi yang bila sampai sore tidak turun maka harus dirawat di Rumah Sakit.

Dalam surat ini,kami hanya meminta agar Klinik 24 jam Puskesmas Kramat Jati meningkatkan pelayanannya dan mempekerjakan dokter yang lebih profesional. Terima Kasih


Yudi
Jl Batu Ampar, Jakarta Timur
*****@****.***
087885552420

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps