Bank CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > KPR Bank CIMB Niaga Tidak Professional

KPR Bank CIMB Niaga Tidak Professional


4471 dilihat

Melalui surat pembaca ini saya ingin sharing pengalaman saya (dan masih saya alami sampai sekarang) tentang KPR Bank CIMB Niaga yang mana tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati dalam akad Kredit. Saya akad kredit perumahan di VIP bekasi pada juni 2006 dengan suku bunga floating review setiap ulang tahun akad kredit (tiap 19 Juni). Pada tahun pertama dan kedua suku bunga saya foating sesuai dengan suku bunga yang ditetapkan Bank Niaga namaun sudah ketika masuk tahun ke 3 hingga tahun ke 5 sekarang suku bunga saya tetap 13.75% tanpa ada pemberitahuan.

Saya sudah beberapa kali menyampaikan hal ini ke customer care Bank CIMB Niaga namun jawaban yang diberikan tidak ada yang sesuai pertanyaan saya. Bahkan hari ini saya telp ke customer care, jawabannya tetap sama yaitu harus menunggu lagi dan ketika saya tanyakan nomor telepon KPR saya disuruh menunggu sambil didengarkan lagu BANK CIMB NIAGA selama lebih dari 15 menit? Karena tidak ada penyelesaian saya hanya bisa berdoa Bank CIMB Niaga bisa lebih professional dan kepada para pembaca harap lebih berhati hati dalam memilih KPR. Pilih yang sudah terpercaya dan tidak banyak janaji. Terima kasih.

Syahabudin Heri Santosa
Jl.Rawasari Timur 4 No 34 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps