Home > Pemerintah > Sistem > Trotoar Gedung Dispenda tidak Terawat

Trotoar Gedung Dispenda tidak Terawat


641 dilihat

Jakarta - Surat terbuka ini saya sampaikan mengingat adanya indikasi ketidak perdulian dari pihak Pimpinan Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) terhadap areal trotoar di depan Gedung DISPENDA Jl Tanah Abag 4 Jakarta Pusat.

Hal ini tentu saja sangat mengganggu pemandangan di daerah sekitarnya. Karena daerah itu terkesan tidak terawat disebabkan oleh ketiadaannya perhatian dari pihak pimpinan DISPENDA untuk merawat areal trotoar disamping gedungnya.

Sekitar 3 tahun yang lalu, kami pernah menyampaikan keluhan kepada pihak DISPENDA, dijanjikan areal tersebut akan dirapikan, tetapi sampai sekarang, taman-taman yang ada tersebut tidak terawat sama sekali, bahkan banyak ditumbuhi rumput liar yang tinggi.

Maka bersama surat ini kami mohon perhatian dari Pimpinan DISPENDA terkait agar lebih perduli terhadap kebersihan lingkungannya.


Farouk Alwyni
Jl Tanah Abang 4 Jakarta Pusat
*****@****.***
0811180839

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps