LINTAS AGUNG WISATA
Home > Pemerintah > Sistem > Lintas Agung Wisata Menipu

Lintas Agung Wisata Menipu


906 dilihat

Perusahaan ini layak untuk ditutp saja. Saya bermaksud untuk mengecek lintas agung wisata apakah perusahaan ini benar adanya. Nah setelah saya cek di internet ternyata muncul berita orang - orang yang pernah ketipu juga. Maksud saya mau konfirmasi dengan sales bernama sari dan edwin karena saya telah masuk ke jebakan mereka. Dan benar adanya saya konfirmasi ke no 085814856 dan 089636699394 semuanya mail box / tidak aktif. Berarti benar adanya kalau perusahaan ini tak layak.

Semua saksi yang saya telpun memberikan keterangan benar adanya. Dan tanggal 05 Juli 2012 saya mengkonfirmasi ternyata mereka lebih galak daripada kita. Bagaimana orang mau percaya dengan Lintas Agung Wisata kalau sudah diberitakan di media dengan keburukannya dan tetap suruh memakai voucernya dan fasilitasnya.

Saya mohon kembalikan uang saya. Kalau memang mau diselesaikan dengan baik-baik.

Nungky Tri Pamungkas
JL. Tambora selatan 2/10 perumnas mojo9 solo
surakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps