Home > Pemerintah > Administrasi > Tolong Bangun Jembatan Untuk Menyebrang di Cibiru

Tolong Bangun Jembatan Untuk Menyebrang di Cibiru


772 dilihat

Tolong Bangun Jembatan Untuk Menyebrang di Cibiru
Senin, 11 November 2019 -11.48
Saya salah satu mahasiswi rantau yang tinggal di daerah cibiru, Bandung, di jalan mekar jati. Sudah setahun lebih saya menempuh pendidikan di perguruan tinggi negeri. Jarak tempat tinggal saya ke kampus di perkirakan sekitar 1 km, butuh waktu 15 menit untuk sampai ke kampus dengan berjalan kaki. Setiap hari saya berjalan kaki dan menyebrang jalan raya cibiru. Di dekat dekat kampus terdapat dua sekolahan SDN 7 cibiru dan SDN 50 cibiru.
Banyaknya antara mahasiswa dengan siswa yang berjalan melintasi jalan tersebut, dan terkadang menimbulkan kemacetan dari bunderan cibiru, selain itu sangat ditakutkan dengan kecelakaan. Walaupun ada satpam yang membantu memberhentikan kendaraan, tetapi tidak menutup kemungkinan akan terjadi kecelakan dan kemacetan.
Saya sebagai mahasiswa, yang sering melewati jalan tersebut merasa khawatir melihat banyak siswa siswa yang melintasi jalan itu. Walaupun saya belum pernah melihat adanya yang tertabrak tetapi saya dan teman pernah mengalami ketika mau menyebrang tiba-tiba ada kendaraan dan mengerem mendadak.
Saya berharap demi keamanan bersama lebih khusus untuk siswa dan umumnya masyarakat, saya berharap pemerintah kota bandung membuatkan jembatan untuk menyebrang sebagai jalan alternatif dan mengurangi kemacetan.

Juniar Dwina
Cikande Permai RT01 RW06
Kecamatan Cikande
Serang Banten



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps