Bank Mega
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Melakukan Penutupan Kartu Kredit!

Hati-hati Melakukan Penutupan Kartu Kredit!


1134 dilihat

Saya menerima telepon dari collection Bank Mega, sekitar pukul 14:00, menjelaskan bahwa saya ada tagihan sebesar Rp 700 ribu lebih. Saya berusaha menghubungi Mega Call. Lalu diminta telp ke mega collection Jakarta. Lalu diminta menghubungi ke Bandung, tapi belum mendapat tanggapan. Dan saya coba menulis form pengaduan nasabah agar bisa mendapat respons. Jam 15:30, ada tanggapan dari Bank Mega Bandung, BSN.

Dan setelah menerima penjelasan dari Bank Mega collection, saya tambah bingung. Ternyata penutupan kartu dan penghapusan iuran tahunan yang saya ajukan tidak diterima oleh pihak Bank Mega, yang saya ajukan bulan September menurut penjelasan dari pihak collection. Padahal saya yakin bahwa pengajuan penutupan sudah disetujui oleh pihak bank mega. mengapa pihak bank mega tidak memberi tahu bahwa penutupan kartu atau pun pembebasan iuran tahunan yang saya ajukan tidak disetujui. Dan tidak memberitahu / menelepon saya untuk melunasi tagihan iuran tahunan per bulan Oktober. Sampai sekarang mungkin kartu Mega visa saya masih aktif.

Malah bulan desember 2011, saya mendapatkan penawaran dari pihak Bank Mega Bandung untuk membuka kembali kartu kredit baru. Dengan menawarkan iuran tahunan gratis dan fasilitas yang ada di Trans Studio Mall. Dan awal Juli 2012, saya masih mendapat penawaran untuk membuka kartu kredit Bank Mega yang baru. Tetapi karena sebelumnya aplikasi yang saya ajukan tidak ada kabarnya, maka saya menolak untuk mengajukan pembukaan kartu kredit baru. Saya keberatan dengan penagihan sebesar Rp 700 ribu tersebut, karena saya sudah menutup kartu kredit tersebut.

Hendra Miharja
Cakra nagara no.2
Bandung 081321398057




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps