Home > Lain-Lain > Penipuan > Semua.PH dan Semua.VIP, Penipuan Berkedok Aplikasi Kesehatan?

Semua.PH dan Semua.VIP, Penipuan Berkedok Aplikasi Kesehatan?


372 dilihat

Sebuah website dan aplikasi Semua.PH dan Semua.VIP dinyatakan scam. Website dan aplikasi tersebut sudah tidak bisa diakses pada hari Rabu 10 November 2021 pukul 22.00 WIB.

Semua.PH dan Semua.VIP diketahui tidak melakukan pembayaran pada anggotanya. Uang yang ditarik anggota pada tanggal tersebut dijanjikan masuk pada pukul 20.00 WIB. Namun sampai keesokan harinya tidak ada yang masuk ke rekening anggota, namun pada aplikasi Semua.PH dan Semua.VIP sudah berhasil.

Satu minggu sebelumnya pun demikian, penarikan banyak yang gagal dan dijanjikan akan masuk pada tanggal 08 November 2021. Angota yang dirugikan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Aplikasi yang bergerak di bidang kesehatan ini mengaku telah lulus OJK dan dipantau oleh BRI, namun saat dicek di OJK, ternyata tidak terdaftar.

Website dan aplikasi tersebut menggunakan dokumen palsu dan megatasnamakan Parkway Medical Group yang berbasis di Singapura dan brand besar lainnya.

Malau *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps