Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati Hati Berjualan Di Shopee Produk Di Periksa Berhari Hari

Hati Hati Berjualan Di Shopee Produk Di Periksa Berhari Hari


373 dilihat

Sudah berkali kali terjadi setiap edit deskripsi , status menjadi produk di periksa dan tidak tayang selama berhari hari . Cs chat / telpon / email tidak membantu jawaban pasti tetap di suruh menunggu . Kalau ini terjadi di produk yg baru buat dan viewer sedikit sih tidak apa apa , dan ini terjadi di produk dengan viewer puluhan ribu terjual ratusan sudah bayar iklan , 5 produk sekaligus . Jadinya 2 hari ini puasa jualan di shopee , Browsing browsing ternyata masalah ini pernah di keluhkan di media konsumen bulan april , ternyata sampai sekarang tetap seperti itu. Di marketplace yg lain tokopedia / bukalapak tidak ada sistem seperti itu , edit kata2 deskripsi ya selesai , tayang lagi produknya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps