Home > Lain-Lain > Penipuan > Admin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagamecom penipu

Admin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagamecom penipu


1376 dilihat

Pulsagame@com dengan admin samsudin abas, Dulu merupakan jasa convert pulsa yang terpercaya dan sudah beberapa kali saya berhasil melakukan convert pulsa, layanannya cepat dan sesuai janji, namun entah kenapa kali ini saya harus menunggu lama tidak sesuai yang dijanjikan di webnya cair dalam 5 menit, saya juga sudah w.a dan tidak kunjung dibaca, saya juga sudah inbox di fb dan hasilnya sama, karena curiga saya cek di testi aplikasinya di playstore, ternyata benar sudah banyak yang di tipu olehnya.. Dan jumlahnya bukan sedikit. Sampai detik ini pulsa saya belum cair, pelanggan yang lain bahkan menyebutkan sudah seminggu dananya jg belum cair.

Surat terbuka ini akan tetap ada jika pulsa saya belum di cairkan dan layanannya masih tetap seperti itu, ini sangat merugikan orang banyak.

Jadi bagi kalian yang ingin convert pulsa di pulsagame@com sebaiknya berpikir kembali

Admin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagame.com penipu

Samsudin abas PENIPU KELAS KAKAP
Nomor w.a +62 838-4540-5550

Admin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagame.com penipuAdmin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagame.com penipuAdmin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagame.com penipuAdmin jasa convert pulsa samsudin abas pulsagame.com penipu




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps