ESL Ekspress
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan oleh Ekspedisi ESL Ekspress

Penipuan oleh Ekspedisi ESL Ekspress


874 dilihat

Saya Agung Ady Saputra(Cross Bike Shop). Pada tanggal 8 Juni 2012 saya mengirim paket melalui ESL Ekspress Cabang Depok ke salah satu kota di jawa Tengah dengan No.Pengiriman: ID1025787. Namun kurang lebih seminggu barang tersebut belum nyampe2 ditujuan, akhirnya saya pun dikomplaint oleh customer yang akan menerima barang tersebut. Sejak itulah saya rutin menelpon ataupun mendatangi kanor ESL untuk menanyakan status kiriman barang saya namun belum informasi yang pasti keberadaannya.

Hingga pada tanggal 20an Juni saya diinformasikan bahwa barang saya dihilangkan oleh agen ESL. Dan menurut informasi dari Kepala Cabang ESL Depok "Bapak Sriyanto" bahwa pihak ESL akan menggantikan senilai barang saya, untuk sementara saya lega dengan pernyataan itu. Namun setelah hampir sebulan akhirnya ESL memutuskan untuk mengganti hanya kisaran 1/4 dari nilai barang yang saya kirimkan.

Oleh karena itu saya menyimpulakn bahwa saya merasa ditipu oleh pihak ESL sejak awal. Dan untuk pihak ESL yang membaca surat ini mohon pertanggungjawaban anda.

Salam,

Agung Ady Saputra
Taman Ventura Indah Blok B No.16, Tanah baru
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps