Penipuan terbaru via telepon



Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan terbaru via telepon

280 dilihat


Beware kaskuser barusan banget ane kena tipeng terbaru nih modus penipuan suruh isi pulsa model terbaru, pertama si penipu telp agan dulu dengan nomer yg sama (biar lebih murah). Kebetulan ane pake xl dan di telp sama si penipu dengan nomer (0878 000 117759 ) → ingetin nih nomernya siapa tau agan2 yg kena modus berikutnya pertama2 dia nelp dan tanya, baik2 = AYO TEBAK SIAPA INI, YANG SERING MAIN KERUMAH, sontak aja ane inget tmn ane yg suka maen ke rumah, dan kebetulan dia emang suka ganti2 nomer hp pas inget gtu ane, langsung pesen sesuatu secara dia tukang jualan juga. Eh mendadak dia telp lagi katanya ke tangkep polisi karena surat2nya ga lengkap. Pas gtu si polisi (a.k.a temennya yg nipu) bilang tmn ane kena razia gabungan karena ga bawa surat2 jadi kena denda 750rb, terus si penipu yg ngaku tmn ane bilang, minta tolong ke ane bilang bahwa ane adalah suadarannya dan surat2 ketinggalan di rumah. Setelah itu, si penipu yg ngaku tmn ane bilang, ajakin polisinya damai di tempat, setelah itu tiba2 ane suruh ngobrol sama polisi (a.k.a temen si penipu) bahwa dendanya 750rb dapet potongan biar bayar di tempat jadi 500, terus si penipu bilang ke ane udah ajakin damai aja minta tolong, nanti uangnya di ganti di rumah. Si polisi (a.k.a tmn yg nipu) bilang damai oke, aja dengan dalih kata temen ane ( yang ngaku2 tmn = si penipu ) bilang aja masukin pulsa, biar dia bisa bebas bersyarat. Pas nego2 akhirnya bisa kena 400rb dengan syarat mengisi pulsa si polisi tersebut, setelah ane kirim pulsanya. Ternyata dia bilang lagi, karena kurang 200rb lagi jadi tolong isikan pulsa buat komandannya. Tapi pas ke tiga kalinya ane mulai sadar ko aneh gini. Setelah ane kirim lagi total 600rb, dia bilang ada komandannya lagi nitip pulsa aja, bukan beli. Terus katanya uangnya sudah diserahkan ke tmn ane, yang nanti ada bonus 200rb untuk ane. Jadi total uang yang polisi kasih ke tmn ane 1jt 200rb. Nah disitu ane mulai aneh, masa polisi serendah itu minta pulsa doank plus ko baik banget dikasih lebihan duit untuk ane, setelah istri ane datang tiba2 bilang bahwa itu sih penipuan, sontak ane sadar dan ga ngangkat telpnya. Sontak marah2 tuh tmn ane (ngaku doank tmn ane) plus tmnya yg nipu (ngaku sebagai polisi). Berikut adalah nomer2 yang ngakunya komanda dia, udah ane kirim pulsa nya 1. 0852 168 84 216 2. 0878 043 95372 3. 0813 808 146 47 4. 0818 064 37314 5. 0878 750 85360 6. 0819 068 08264 sedangkan dua nomer lagi yg dia janjiin setelah ini akan membebaskan tmn ane (ngaku tmn ane) gagal, setelah istri ane bilang kyknya ganjil deh polisi ko minta pulsa doank, eh tiba2 tuh tmn ane berkata2 kasar... ga layak ditampilkan disini, isinya kebun binatang semua. Padahal sejauh ini tmn ane ga begitu. Berikut adalah dua nomer lagi yg gagal si penipu lancarkan modusnya ke ane 0856 916 18378 DAN 0852 168 84251 Qodarulloh ane masih alhamdulillah ga dikuras habis2 tuh sama tukang tipu, penguras pulsa. TOTAL ANE KENA ZONK (TIPU) 600RB buat pulsa hati2 buat kaskuser yang mungkin akan menjadi korban berikutnya dengan modus seperti di atas, WASPADALAH2


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini