BCA dan VISA
Home > Lain-Lain > Penipuan > Ini VISA atau Penipuan?

Ini VISA atau Penipuan?


935 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah Bank BCA dan baru saja memiliki kartu kredit beberapa waktu lalu dana saya dapat 2 kartu: BCA Card dan Visa Card. Saat apply semua data pribadi diinput oleh saya langsung, saya tidak tahu deh misalnya ada data lain yang diinput oleh salesnya sendiri. Anda tahu kan para sales CC biasanya seperti itu. Karena mengejar target apa juga dihalalkan. Intinya saya tidak mau membahas itu. Saya ingin membahas panggilan telepon yang saya terima jam 10 pagi ini yang mengatakan dari pihak VISA dan dia membicarakan saya dapat rekomendasi (nggak tahu juga rekomendasi dari mana tapi yang terlintas di pikiran saya adalah BCA) dan dia bilang ini bukan penawaran tapi sudah langsung dikirimkan karena saya 50 orang beruntung yang mendapat promo ini ( beruntung apa buntung mbak ?). Katanya saya mendapatkan voucher menginap, diskon penerbangan, dan banyak lagi dengan total Rp 1.500.000 per tahun biayanya tapi saya hanya suruh bayar Rp 900.000 untuk pajak. Saya pikir di akhir dia akan menanyakan " Ibu berminat atau tidak?" Tapi tidak tercetus sama sekali statement seperti itu. Saya dipaksa meng-iyakan dan si CS berkata paket voucher itu sedang dikirimkan ke rumah saya dan saya disuruh menunggu. CS nya pun tanpa basa basi langsung mengatakan ada tagihan ke kartu kredit saya bulan depan dan tanpa angsuran dan tetek bengek lainnya. Saya tanpa panjang lebar blokir/matikan CC Visa saya dan cek ke Halo BCA. ternyata memang tidak ada promo tersebut. Sedihnya saya memang kena tipu. Buat yang lain tolong berhati2 akan modus penipuan ini. Saya juga akan segera cek, semoga belum ditagihkan ke saya di bulan depan.

Eunike Kartini
Jl. Niaga 9 Blok BE 20 Kemang Pratama
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps