Home > Lain-Lain > Penipuan > HatiHati Penipuan ECash Mandiri

HatiHati Penipuan ECash Mandiri


503 dilihat

Hati2 sama penipuan ecash untuk yg berjualan dikaskus dan mencantumkan no hpnya Awalnya ane jual velg dikaskus,trus ada yg whatsapp n telfon katanya minat velgnya ,ane curiga dia deal harga sama ongkir yg ane kasih trus ane kasih no rekening bca gak lama kemudian dia kirim struk atm mandiri lalu dia bilang duitnya bisa diambil di atm mandiri karna dia transfer pake e-cash mandiri . Hampir ane ke atm mandiri buat ambil atm karna disuruh dia, trus ane pikir ane cek google apa itu ecash,bagaimana cara ambil duit ecash,bagaimana cara transfer ecash dan akhirnya ane ngerti setelah pelajarin perlahan dan ada yg ganjil ada struk atm yg sama ama yg dia kirim kok sama nominal saldonya pemilik rekening tapi beda di transfer kaya transfer atm biasa, segala dia minta kirim velgnya lah udah bilang transfer lah dll... Ini no hp si penipu e-cash dia whatsapp n nelfon mulu.. 081373209375 Persis sama seperti ini struk transaksi nya Spoiler  for :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps