Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Service Kendaraan di Nasmoco Purwokerto

Hati-hati Service Kendaraan di Nasmoco Purwokerto


668 dilihat

Pada tanggal 6 Juni 2017, saya menyuruh supir untuk mengganti oli di Nasmoco Purwokerto. Setelah selesai, supir pulang membawa tagihan, namun saya kaget karena tagihan tersebut besar sekali dikarenakan ada tambahan service berupa jasa glass protection. Saya kemudian menghubungi Nasmoco untuk meminta penjelasan namun karena yang bersangkutan masih istirahat maka Nasmoco yang nantinya akan menghubungi saya.

Tidak berapa lama kemudian, Pak Afit selaku orang yang service kendaraan saya menghubungi dan menjelaskan bahwa kondisi kaca kendaraan terdapat jamur sehingga dia menawarkan dan meminta persetujuan kepada supir saya untuk melakukan jasa glass protection, yang disetujui oleh supir saya karena tidak paham perihal tersebut. Saya heran mengapa Pak Afit tidak mengkonfirmasikan kepada saya sebagai pemilik kendaraan terlebih dahulu. Padahal biasanya setiap service, pihak Nasmoco selalu mengkonfirmasikan perincian perbaikan dan perkiraan biaya yang harus dikeluarkan.

Saya sebagai pemilik kendaraan beranggapan bahwa jasa glass protection tersebut belumlah mendesak untuk dilakukan. Kemudian istri saya pergi ke Nasmoco untuk meminta penjelasan perihal biaya jasa glass protection tersebut. Pak Afit menjelaskan bahwa dia tidak perlu menghubungi saya karena Nasmoco mempunyai kebijaksanaan untuk biaya 500 ribu tidak perlu mengkonfirmasikan ke pemilik.

Supir saya ke sana untuk mengganti oli, jika ada service lain yang perlu dilakukan bukannya sebaiknya menginformasikan kepada saya sebagai pemilik kendaraan? Apa susahnya menginformasikan terlebih dahulu kepada saya? Jangan langsung service saja dan meminta persetujuan supir yang tidak tahu apa-apa. Saya benar-benar kecewa.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps