BNI
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Tagihan Siluman pada kartu kredit BNI!

Hati-hati Tagihan Siluman pada kartu kredit BNI!


1127 dilihat

Tiba-tiba pada bulan Nopember 2010 muncul tagihan siluman pada kartu kredit saya dengan transaksi tertulis tanggal 12-10-2010 di Perdana Makmur sejumlah Rp. 1.769.600,-, atas tagihan tersebut saya telah mengajukan complain 3 kali baik via call centre maupun melalui fax. Namun ternyata hingga saat ini, pihak BNI Card Center tidak bisa menunjukkan bukti transaksi saya sebanyak jumlah tersebut.

Beberapa kali saya meminta agar saya diberikan/ dikirimi bukti slip transaksi saya, namun tidak pernah diberikan, bahkan terhadap complain saya pihak BNI Call Center selalu memberikan keterangan berbeda. Pada tanggal 6 Desember 2010 pukul 9.50 WIB saya kembali menghubungi call centre BNI yang saat itu diterima staff Wina, berdasarkan penjelasan staff call center BNI, bahwa tagihan saya pada Perdana Makmur adalah berupa persetujuan pembayaran Asuransi; atas hal ini perlu saya jelaskan sebagai berikut; bahwa mengapa Pihak Master Card BNI, bisa seceroboh ini menagih asuransi kepada saya.

Padahal saya sama sekali tidak pernah berhubungan dengan Perdana Makmur untuk urusan asuransi dan saya tidak kenal dengan Perdana Makmur Pada tanggal 11 April 2011 sekitar pukul 13.56 wib, karena tagihan tersebut terus berlanjut, saya kembali menghubungi BNI Call center, saat itu diterima staf bernama Angel, saat itu saya kembali menanyakan bagaimana status transaksi saya tersebut, Angel menyampaikan bahwa transaksi saya tersebut berupa pembelian elektronik. Mendengar penjelasan tersebu saya menjadi kaget kok bisa, BNI Card center seceroboh ini, karena hingga lebih dari 11 tahun memakai kartu kredit BNI, saya tidak pernah lalai dalam melakukan kewajiban saya.

Atas penjelasan tersebut saya juga meminta bukti transaksi saya, namun hingga saat ini belum diberikan. Saya sangat kecewa atas pelayanan kartu kredit BNI ini , dan akan menyerahkan pada pihak yang berwajib.

Syamsuwir SH
perum saksinah II blok B no. 11
pekanbaru




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps