Home > Lain-Lain > Penipuan > EMONEY UNTUK BAYAR TOL HATI HATI

EMONEY UNTUK BAYAR TOL HATI HATI


601 dilihat

Hati hati penipuan emoney di jalan tol.
Bari saja terjadi saat ini,saya menggunakan emoney untuk pembayaran jalan tol sekitar 1 bulan.Dan selama ini baik baik saja tidak ada masalah.Tetapi ketika saya menggunakan kartu tersebut untuk pembayaran di gerbang tol bekasi barat arah jakarta keanehan terjadi. Hari senin,14 oktober 2013 sekitar pukul 11.00 WIB saya menggunakan kartu emoney untuk pembayaran tol di gerbang tol kedua dari kiri Seperti biasa jika tidak ada gerbang tol otomatis kita harus memberikan kartu kita kepada petugas penjaga tol,saya tidak menaruh curiga apa apa saat karru tersebut dikembalikan kepada saya. Saat itu petugas tidak memberikan struk dan saya kurang memperhatikan apakah ada layar petunjuk sisa saldo di depan. Saya melanjutkan perjalanan ke arah jakarta. Tetapi alangkah terkejutnya saya ketika melakukan pembayaran di gerbang tol otomatis halim dan saya menempelkan kartu saya.saldo saya tersisa 91 ribu rupiah. Padahal sebelumnya berjumlah 200 ribu rupiah. Saya memang ada kesalahan tidak menamai kartu saya andaikan dalam proses transaksi tersebut kartu saya di tukar oleh petugas tol. Ataukah mungkin mesin gerbang tol nya yang salah menarik jumlah uangnya?? Saya kurang tau, tapi yang pasti ini merupakan peringatan untuk yang lain agar berhati-hati. Namai kartu anda untuk meminimalkan oknum petugas tidak bertanggung jawab!!!! Jangan menaruh nominal terlalu besar pada kartu anda karena sulit dilacak untuk kejadian seperti ini dan saya rasa uang yang sudah raib tersebut tidak akan kembali. Seandainya kembali mungkin perlu proses yang berbelit-belit.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps