Toko DIVA Cell
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Servis HP di BEC Bandung!

Hati-hati Servis HP di BEC Bandung!


4808 dilihat

Pada tanggal 9 Februari 2013 saya ke Bandung Electronic Centre (BEC) Jl. Purnawarman Bandung melakukan perbaikan HP Blackberry di toko DIVA Cell lantai LU – G – 20 . Pada saat serah terima untuk di service kondisi HP hidup, lengkap dengan SIM Card Simpati di dalamnya. Sekitar satu jam kemudian perbaikan selesai dan Blackberry saya bawa pulang.

Setelah sampai di rumah baru sy sadar bahwa SIM Card tidak ada di dalam HP, lalu saat itu juga saya kembali lagi ke BEC toko DIVA Cell. Setelah di cari SIM Card dinyatakan tidak ada. Saya langsung ke Gerai Telkomsel di BEC lantai yang sama untuk meminta penggantian SIM Card dengan nomor yang sama. Setelah dicek pulsa, ternyata isi pulsa habis disedot, dari Rp 100 ribu tinggal sisa Rp 6 ribu.

Pihak DIVA Cell tidak mau bertanggung jawab. Hendaknya hal ini menjadi pelajaran bagi pembaca semua apabila hendak melakukan perbaikan HP dan harap berhati-hati apabila hendak melakukan service HP di toko ini.

Howardi
Gunung Tampomas M-3
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps