UNICEF
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati dengan Dana Sumbangan UNICEF!

Hati-hati dengan Dana Sumbangan UNICEF!


23229 dilihat

Teman sekantor saya (Rirry Irfani) sudah selama lebih stahun ini menjadi penyumbang UNICEF dengan besar sumbangan sebesar Rp.150.000/bulan dengan cara mendebet langsung dari Kartu kredit BNI Mastercard no kartu 5489 8888 0316 xxxx. Pada tanggal hari ini teman saya tersebut berniat untuk menghentikan sumbangannya tersebut. Teman saya mencoba menghubungi customer service UNICEF dalam rangka penghentian sumbangan tersebut. Tapi anehnya Customer Service UNICEF menyatakan bahwa nama Rirry Irfani tidak ada di database mereka. Bayangkan setelah selama lebih dari setahun teman saya tersebut ditagih oleh BNI untuk sumbangan UNICEF tersebut tapi ternyata namanya pun tidak terdaftar di database penyumbang UNICEF.

Lalu teman saya berinisiatif mencoba membatalkannya melalui bank BNI sebagai penerbit kartu mastercard yang menagih sumbangan itu tiap bulannya. Tapi ternyata itu juga tidak bisa dilakukan. Dikarenakan pemutusan sumbnagan harus dilakukan oleh pihak UNICEF. Benar-benar aturan yang aneh. Bagaimana teman saya bisa membatalkan melalui UNICEF jika UNICEF sendiri menyatakan database teman saya tidak ada pada mereka? Dan yang paling mengesalkan adalah, begitu sulitnya menghubungi customer service UNICEF. Mohon untuk pihak yang bersangkutan bisa membereskan masalah ini. Terima kasih.

Arie Hermawan
Jl.Teluk Ratai Raya No 3 Rt 009/010.Komplek AL Kodamar Kelapa Gading Barat
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps