telkomsel
Home > Lain-Lain > Penipuan > Paket Telkomsel Flash Menipu

Paket Telkomsel Flash Menipu


1347 dilihat

Saya membeli paket Telkomsel Flash utk nomor 081317433xxx, saya membeli paket Rp 60.000,- dgn kuota 2 GB. Saya mendapat notification bahwa paket telah dibeli dan segera saya gunakan. Tetapi setelah 3 jam saya pakai, tiba-tiba internet tidak dapat digunakan dan saya telepon ke customer service Telkomsel dan didapat berita bahwa pulsa saya telah habis, tanpa menerangkan paket data. Akhirnya saya membeli pulsa lagi Rp 100.000 dan membeli paketnya Rp 60.000,- dan mendapat notification lagi. Saya cek di *889# dan mendapat keterangan bahwa tidak ada paket gratis.

Saya telepon lagi ke customer service dan dilayani oleh Bapak Chiko. Oleh beliau saya diterangkan bahwa dari awal saya membeli paket tidak ada tertera di data mereka dan untuk yang kedua juga belum tertera. Saya mendapat kesimpulan paket yang telah saya beli ternyata tidak saya dapatkan dan untuk internet saya memakai pulsa saya sendiri Rp40.000,- dengan pengunaaan 40mb per 3 jam.

Dari Bapak Chiko saya diminta menunggu sampai keluar notification di *889# yang menjelaskan bahwa saya punya kuota berapa. Ini membuktikan bahwa paket yang telah saya beli ternyata tidak ada dan paket flash yang diiklankan juga bertujuan tidak baik. Mana ada membeli paket flash disuruh tunggu sampai 1x24 jam. Dan ketika dipakai ujung-ujungnya hanya menghabiskan pulsa bukan kuota yang kita beli.

Marthin sofjan
kartini VIII no 1A
jakarta pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps