BRI
Home > Lain-Lain > Penipuan > Tipuan BRI Online

Tipuan BRI Online


1330 dilihat

Saya memang nasabah baru di bank BRI yang konon katanya bank "Ndeso masuk Kota" dengan sistem yang sudah online. Ternyata bohong belaka. Beberapa waktu lalu saya kehilangan ATM card beberapa bank termasuk BRI lalu saya blokir semua ATM dan CC pada tanggal 18 Oktober 2012. Mengingat waktu itu agenda saya sangat padat jadi saya menyuruh istri untuk melakukan pemblokiran dengan sebelum nya verifikasi data terlebih dahulu. semua Bank penerbit melakukan proses pemblokiran yang diadukan oleh istri saya Kecuali BRI.

Akhirnya saya melakukan pemblokiran, beberapa hari selanjutnya saya ke kantor BRI kemang timur untuk melakukan pergantian ATM yg hilang, mengingat lokasi kantor BRI dekat dengan kantor saya. Semua bank penerbit ATM telah menyetujui penggantian ATM walau bukan di cabang pembuka, kecuali BRI Kemang Timur. Menurut CS-nya kantor BRI Kemang Timur tidak dapat melihat nomor rekening yang saya buat di wilayah Cipondoh Tangerang. Dalam akal sehat saya ini suatu keanehan dalan hal online system yg seharusnya antar kantor kas bisa melihat seluruhnya. Dan saya pun ditolak pengajuan pergantian ATM card di kantor tersebut walau saya membawa semua dokument.

Akhirnya saya putuskan untuk menutup/mengambil seluruh dana dengan menyisakan dana minimum di BRI pada tanggal 25 Oktober 2012. Lagi lagi saya mengalami kesulitan pengambilan dana milik saya sendiri. Aneh ternyata menabung di BRI jauh lebih menyengsarakan dibanding menabung di bank lain. Sejak hari ini sampai seterus nya saya komit untuk tidak akan pernah melakukan apapun atau berhubungan apapun dengan BRI sang bank NDESO Online. Di BRI hanyalah tipu muslihat sebuah marketing saja tanpa ada realita dan faktanya.

Buat pembaca KOMPAS.com, mohon dipertimbangkan lagi bila ingin menabung di bank BRI ini. Terutama buat para profesional yang mempunyai monilitas tinggi.

adi harianto
perum cipondoh makmur
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps