Hijau Organic Catering
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Catering Hijau Organic Catering

Penipuan Catering Hijau Organic Catering


1980 dilihat

Pada tanggal 17-09-2012, saya dan anak saya mulai mengambil paket catering diet senilai Rp 3 juta untuk 14 hari pesanan catering. Baru berjalan 1 hari makan siang diantarnya sudah terlambat. Dan keesokan harinya pada tanggal 19-9-2012, hari kedua tidak diantar dan baru pada sore harinya diberi kabar melalui sms bahwa delivery mengalami kecelakaan. Dan katanya catering akan mulai dikirim kembali besok.

Tapi setelah keesokan harinya kami tunggu - tunggu ternyata catering tidak dikirim dan tidak dikabarin sama sekali. Saya mencoba berkali-kali telepon dan sms tapi tidak direspon sama sekali. Saya benar-benar sangat kesal dan kecewa. Saya mencoba terus untuk sms tetapi tetap saja tidak ada respon. Pada hari Jumat tanggal 21-9-2012 hari ke 5 baru catering diet dikirim lagi. Saya akhirnya menegur delivery yang mengirim makanan ke saya. Kata orang delivery dia tidak tahu apa-apa dan saya tanya apa benar ada delivery yang mengalami kecelakaan? Ternyata kata delivery itu tidak ada yang kecelakaan.

Saya sangat heran sekali. Kemudian delivery itu berkata bahwa dia itu juga delivery freelance dan katanya ada customer yang marah juga tentang tidak dikirimnya makanannya juga sama seperti saya. Saya pun mencoba sms dan telepon catering diet itu kembali, lagi-lagi tidak direspon sama sekali. Akhirnya saya menulis surat untuk hijau organik catering itu dan saya titip ke delivery yg bernama Hadi. Itupun saya buat surat karena saya diberi masukkan oleh Pak Hadi (delivery).

Sampai skrg tanggal 8 Oktober 2012, Hijau Organik Catering itu tak ada respon dan tidak ada itikat baik sama sekali. Tidak ada balasan surat / telepon / sms untuk menjelaskan permasalahan ini. Setelah saya ceritakan permasalahan ini kepada keluarga / kerabat saya ternyata keponakan saya juga kena tertipu seperti saya juga oleh Hijau Organik Catering tersebut. Kepada para pembaca sebaiknya untuk tidak memesan catering diet di Hijau Organik Catering Diet karena catering tersebut catering penipu berkedok catering diet.

Chen chen ( Riko Setiadi )
Westling Kedoya
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps