Bank ANZ
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Marketing Kartu Kredit ANZ

Penipuan Marketing Kartu Kredit ANZ


10609 dilihat

Nama saya Eko Aribowo. Oleh marketing ANZ saya di tawarkan kartu kredit platinum ANZ dan diinfokan gratis iuran 1 tahun tanpa syarat. Kemudian saya bersedia apply. Setelah mengalami proses pengajuan tersebut di setujui, tetapi yang mengagetkan saya tidak lama saya menerima sms dari ANZ bahwa gratis iuran berlaku jika saya belanja min. Rp 300 ribu.

Saya sangat kecewa dengan kondisi seperti ini, ANZ sudah melakukan pembohongan terhadap konsumen hanya untuk sekedar mendapatkan nasabah dan bahkan kalau saya sebut ini sebagai modus untuk mendapatkan data saya. Kalu kemudian dijual ke bank lain karena selang beberapa jam saya mengisi data aplikasi banyak sekali bank lain yang menelepon saya menawarkan kartu kredit hingga KTA.

Dua hal yang menjadi komplain saya:

1. Saya sudah di bohongi oleh marketing ANZ yang katanya free iuran ternyata saya harus belanja dulu baru berlaku.

2. Setiap hari ada saja bank yang call saya menawarkan kartu kredit atau KTA dan saya merasa privacy saya terganggu karena mereka telepon selalu di jam sibuk saya kerja. Hal ini di akibatkan karena data saya sudah dijual ke bank lain.

Saya sudah telepon ke cust service ANZ dengan mba Gendis tanggal 15 Mei 2012 pkl. 17.28. Tetapi setelah berbicara panjang lebar termasuk mencocokkan data saya di minta menunggu dan disuguhkan nada tunggu musik hingga bermenit-menit dan tak kunjung tersambung. Sungguh layanan yang mengecewakan. Bahkan sampai ingin membatalkan kartu kredit-pun masih dipersulit.

Ironisnya akhir bulan Mei saya menerima tagihan iuran sebesar Rp 450 ribu. Padahal setiap kali pihak cust. svc ANZ telp menawarkan program selalu saya katakan bahwa saya minta kartu kredit saya dibatalkan.

Sungguh apes nasib saya. Bertubi-tubi saya jadi korban oleh ANZ, sudah dibohongi. Eh ditambah lagi dijerat dengan tagihan iuran yang notabene sepeser-pun belum saya gunakan apalagi menikmati keuntungannya.

Dengan menuliskan keluhan di rubrik ini mudah-mudahan bisa menjadi pembelajaran buat pembaca agar berhati-hati terhadap penipuan dan pemerasan ala kartu kredit yang dilakukan oleh ANZ.

Eko Aribowo
Cimone Alam Permai Blok B2 no. 1, Cibodas
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps