Smart Fren
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Smartfren

Penipuan Smartfren


1080 dilihat

Pada tanggal 11 Juni 2012, saya melakukan aktivasi paket internet dengan kuota 6GB. Setalah saya lakukan aktivasi, tidak ada sms konfirmasi/notivikasi sama sekali. Saya mencoba telepon operator. Tidak bisa dikarekan pulsa saya tidak mencukupi. Saya kaget pulsa habis ataukah sudah terpotong. Saya cek pulsa saya habis. Jadi saya berpikir tidak ada sms konfirmasi mungkin pulsa saya habis. Tapi ada pulsa bonus, mungkin pulsa bonus tidak bisa untuk telepon ke operator. Makanya saya isi pulsa lagi 100k dan saya aktivasi lagi paket internet.

Dan ternyata pulsa saya langsung terpotong dan tidak ada sms konfirmasi lagi. Jadi saya bingung. Berarti memang benar pertama pulsa saya memang terpotong. Tidak habis. Kemudian saya menghubungi operator Smartfren. Dan jawaban yang mengejutkan. Bahwa saya sudah melakukan aktivasi 2x paket internet. Dan tidak ada pemberitahuan sama sekali melalu sms notifikasi. Dan paket saya kedobel dengan kuota 2 kalipat atau jadi 12GB.

Jujur saya kecewa sekali dengan Smartfren. Karena tidak ada notifikasi sms sama sekali. Padahal saya biasa menggunakan kuota 6GB sudah cukup. Seperti ini kita konsumen dirugikan tanpa notifikasi sms apakah kita tahu paket yang kita beli aktif atau tidak. Atau dikarekan pulsa tidak mencukupi apabila tidak bisa aktivasi. Secara tidak langsung seperti ini sama saja bisa menambah omset penjualan dengan cara memaksa konsumen untuk membeli.

Daniel David Kurniawan
Foresta Cluster Naturale Blok M12 no.15
BSD Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps