Telkom
Home > Lain-Lain > Penipuan > Pelayanan Buruk dan Penipuan Telkom Speedy

Pelayanan Buruk dan Penipuan Telkom Speedy


1021 dilihat

Berawal dari rusaknya jaringan telepon saya selama 4 hari, dan baru saya laporkan pada tanggal 10 Oktober 2012 pukul:12.15 wib dengan no. Laporan 09691, laporan ulang pada tanggal 11 Oktober pukul 01.30 wib karena menyangkut Apeedy juga yang bermasalah. Laporan ulang lagi pada tanggal 11 oktober 2012 pukul. 13.00 mengenai jaringan telepon yang katanya tehnisi akan datang tetapi sampai pukul 23.00wib tidak satupun tehnisi yang datang apalagi menghubingi kami. samapi saya melapor lagi pada tanggal yang sama pukul 23.30 karena belum adanya pengerjaan dari tehnisi.

Masalah yang saya hadapi adalah:

1. Pelayanan Telkom yang pertama menjanjikan akan segera menindak lanjuti pengaduan saya dan akan memberikan konpensasi apabila 1x24 jam belum ada tindakan dari Tehnisi Telkom. ternyata sudah lewat dari deadline waktu yang dijanjikan

2. Karena jaringan telpon bermasalah otomatis jaringan Internet Speedy saya juga bermasalah , sehingga kami sekeluarga tidak dapat menggunakan fasilitas yang seharusnya menjadi hak kami (menyangkut bisnis saya dan Pendidikan anak anak saya)

3. Pembengkakan Pembayaran Speedy saya yang sebebnarnya pada tanggal 1 Februari 2012 saya sudah mengajukan agar saya diberikan Paket Hemat dengan harga Rp:115.000,-/bulan Dimana sebelumnya Palet saya sebesar total bayar saya Rp: 215.000,-/bulan dan ini sangat memberatkan saya dimana saya telah berlanggana sejak bulan Oktober 2010.

Namun apa yang terjadi, sejak Juli 2012 sd September 2012 saya harus kembali membayar Paket normal dengan jumlah bayar Rp:215.000,-/bulan. Sebelumnya saya juga kurang menyadari mengapa saya harus membayar mahal lagi padahal sebelumnya saya sudah komplain. Ternyata setelah saya cek ke Operator Pelayanan Speedy saya hanya dimasukin oleh Pihak Telkom Speedy pada Paket hemat selama 4 bulan. Hal ini sangat mengecewakan saya dan saya anggap ini Penipuan yang terselubung. Oleh karenanya saya meminta Tanggung jawab Telkom Pseedy agar mengembalikan kelebihan jumlah uang yang telah saya setorkan itu. Karena sebelumnya saya menyatakan seandainya Paket saya masih tetap mahal maka saya akan memutuskan langganan jaringan speedy saya.

Saya mengirimkan melalui surat pembaca ini karena saya menganggap Telkom & Telkom Speedy sudah pasti akan berdalih dan tidak menganggap seriusd permasalahn saya ini. Dan saya juga beranggapan pasti banyak juga diluar sana Konsumen yang merasa dirugikan oleh Pelayanan Telkom Speeedy yang terselubung ini. Perlu diingat, bahwa Telkom/Telkom Speedy adalah BUMN yang merupakan milik Pemerintah artinya juga milik Rakyat Indonesia. Seharusnya menempatkan dirinya selaku Pemberi Pelayanan yang terbaik kepada seluruh Rakyat Indonesia yang menggunakan jasa Telkom/Telkom Speedy.

Oleh karenanya saya berharap ini menjadi peringatan keras bagi Bapak/Ibu selaku Pimpinan PT.Telkom/Telkom Speedy untuk menjaga dan memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat dan agar BUMN ini kembali sehat dan bisa jaya seperti sediakala.

Burhan Saidi HSB
Jl.H. Jian rt.01 rw.07 no.34 Cipete Utara
Kebayoran baru Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps