XL
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan ala Call Agent XL

Penipuan ala Call Agent XL


927 dilihat

Saya baru saja mengaktivasi kartu XL dengan no 087781699*** pada hari sabtu 9 Juni 2012. Saya cek *123# dan ada tampilan promo XmartPlan full service plus BIS dengan biaya 99rb / 3 bulan. Setelah beberapa jam saya kemudian menghubungi 817 dan yang melayani saya agent call yang bernama Lina. Saya menanyakan perihal promo tersebut dan cara aktivasinya.

Setelah berbicara selama 34 menit sdri Lina menyakinkan saya untuk mengisi pulsa sebesar Rp 100.000 untuk bisa menggunakan layanan promo tersebut. Sampai saya menyakinkan Saudari Lina apa benar kartu saya bisa digunakan untuk promo tersebut (bisa dicek record pembicaraan saya). Dan meminta untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan supervisornya. Dan tetap jawaban saya harus mengisi pulsa Rp 100.000 ribu. Dan untuk aktivasi promo tersebut harus kembali menghubungi 817 untuk di bantu.

Malam itu juga saya isi pulsa sebesar Rp 100.000 dan paginya jam 05.30 saya coba menghubungi kembali 817 untuk di bantu aktivasi promo XmartPlan full service plus BIS. Dan alangkah kagetnya jawaban yang saya terima dari agent call kalau promo tersebut dipending dari XL. Belum 24 jam yang lalu saya masih di info memang ada promonya dan tiba-tiba di bilang promo pending setelah saya isi pulsa Rp 100 ribu?

Kemudian saya berbicara dengan leader / supervisor yang bertugas pagi itu yang bermana Bapak Agus dan saya keberatan dengan info yang saya dapat karena menurut saya ini sudah merupakan penipuan terang-terangan. Diminta mengisi pulsa tapi ternyata infonya berbelit-belit dan tidak benar. saya meminta tanggungjawab pihak XL atas penipuan secara terang-terangan berdasarkan info dari agent call LINA dan spv-nya. Karena sudah 2 hari saya menunggu itikad baik mereka untuk menghubungi saya sesuai janji Bapak Agus akan menyediki dan mengecek record percakapan saya (ini juga tidak ada follow up-nya).

Apa saya harus meminta perlindungan YLKI sebagai cuctomer yang dirugikan juga pengaduan atas tindak penipuan ini ?

NANA PERMANA SARI
jl. kemang swatama blok H no 10
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps