PT ICI Paints Indonesia
Home > Lain-Lain > Penipuan > Tertipu Program Poin Mitra ICI

Tertipu Program Poin Mitra ICI


1152 dilihat

Saya sering menggunakan produk dari PT ICI Paints seperti cat tembok Catilac maupun Dulux. Beberapa tahun lalu saya diajak untuk bergabung dengan Mitra ICI dengan harapan setiap pembelian produk dari PT ICI Paints saya akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah. Akhirnya saya ikut program tersebut. Tanggal 9 Maret 2012 kemarin saya mendapatkan telp dari pihak PT. ICI Paints dan sms dari nomer +626169684270 yang menyatakan kalau program poin Mitra ICI ini akan berakhir dan poin saya sebanyak 7114 bisa ditukarkan dengan voucher belanja senilai Rp 275 ribu dan saya menyetujuinya.

Dikatakan kalau hadiah nanti akan dikirimkan ke rumah. Tetapi sampai dengan saya menulis di surat pembaca ini hadiah belum sampai ke tangan saya. Bahkan nomer customer service (031) 77031389 tidak bisa saya hubungi. Kebetulan ketika saya belanja cat lagi saya bertemu dengan marketing dari PT ICI Paints terus saya komplain dan dia menjelaskan kalau semua penukaran hadiah sudah dibagikan pada waktu Customer Gathering dan banyak yang tidak hadir.

Saya saja tidak diundang pada waktu acara Customer Gathering tersebut. Saya benar-benar tertipu oleh PT ICI Paints yang terkenal dengan cat Catilac dan Dulux nya.

Tjio Hok Sieng
Jl. Kutisari Indah Utara 2/88
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps