ANZ
Home > Lain-Lain > Penipuan > Ditipu Soal Iuran Tahunan

Ditipu Soal Iuran Tahunan


1037 dilihat

Dengan ini saya ingin memgadukan bahwa, customer CC ANZ menawarkan kepada saya CC ANZ. Katanya saya memdapat iuran tahunan gratis. Seterusnya karena gratis iuran tahunan jadi saya mau buat CC ANZ. Lalu sebulan kemudian CC-nya datang. Dan setelah sya baca dan teliti syarat-syarat yang ada di CC ANZ saya ragu mengenai gratis iuran tahunan seterusnya.

Lalu saya telepon dan ke ANZ ke Ibu Rita pada tanggal 19 Juni. Katanya cuma tahun pertama saja yang gratis. Dan itupun saya harus mengunakan CC-nya dalam waktu 3 bulun sebanyak Rp 300.000. Dan saya tanya kalau saya tidak aktifkan apakah nanti CC-nya mati sendiri? Tidak katanya. Bapak harus bayar iuran tahunan dulu. Kalu begitu saya mau tutup saja CC-nya. Lalu saya disambungkan ke bagian tutup CC. Tapi tidak ada yang angkat saya coba telepon berkali-kali ke Ibu Rita tapi disambungkan ke bagian penutupan CC-nya tidak diangkat-angkat sampai teleponya tidak bunyi lagi.

Karena saya merasa ditipu oleh custumer ANZ tolong hubungi saya karena saya mau tutup CC di no hp. 0812.9635.739. Jadi mumpung masih baru sebulan saya mau tutup sebelum ada masalah yang lain no CC. 4309 8100 8625 xxxx. Dan sampai sekarang saya belum aktifkan. Tolong solusinya bagaimana? Untuk Kompas.com sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

EFRIADI
JL. MADRASAH NO.52A RT.26/03 GANDUL
DEPOK




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps