CCI dan Standar Chartered Bank
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Melalui Telpon (Kartu CCI)

Penipuan Melalui Telpon (Kartu CCI)


2548 dilihat

Pada tanggal 11 Juni 2012 pagi, telepon dari cci (kartu diskon: http://www.cci.co.id) yang bekerja sama dengan Standar Chartered Bank memberitahukan cukup dengan pembayaran Rp 998.000 mendapatkan gratis nonton Blitzmegaplex selama 1 tahun. Kapanpun serta mendapatkan voucher menginap 3 hari 2 malam di Balcony Safari.

Kurir dari pihak terkait pada hari itu juga langsung meminta bayaran. Dan sayapun membayarnya. Tetapi sampai saat ini, kartu yang dijanjikan (3 hari kerja) akan dikirim belum dikirim. Saya telepon kesana sebanyak 4x tetapi tidak digubris.

Hari ini saya telpon lagi untuk meminta pembatalan dan mereka katakan tidak bisa dibatalkan. Bukan hanya itu saja, gratis menonton di Blitzmegaplex selama 1 tahun kapan saja juga bualan. Karena hanya dapat menonton di hari senin minggu pertama tiap bulannya jam 19.00. Apabila saya tidak mendapatkan kartu yang dijanjikan akan dikirim, voucher apapun tidak akan valid dan saya sudah menunggu lebih dari 1 minggu.

Banyak sekali penipuan melalui telpon yang bekerja sama dengan bank dan pihak bank juga tidak menge-check terlebih dahulu apabila mereka bekerja sama dengan para penipu terutama seperti insurance.

elene nathalia wangsajaya
kav polri blok b no 1347
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps