AIA Financial
Home > Lain-Lain > Penipuan > Tertipu Produk Unit Link dari AIA Financial

Tertipu Produk Unit Link dari AIA Financial


1797 dilihat

Saya pemilik polis dengan nomor polis 22624***. Kejadiannya berawal pada tahun 2007 saya ditawari produk unit link dari AIA, dengan FA cewek berinisial ES. Saya ditawari produk unit link dengan jangka waktu pembayaran 5 kali atau sampai dengan tahun 2011.

Kemudian dana bisa diambil seluruhnya tahun 2012. Tepat tahun ini seharusnnya dana tersebut dapat diambil seluruhnya, tapi ternyata apa yang terjadi di luar perkiraan saya, dana tersebut tidak bisa diambil, dan baru bisa diambil tahun 2014. Saya heran kenapa pihak AIA seenaknya sendiri mengubah ketentuan yang ada atau ini ulah dari FA yang tidak bertanggung jawab? Saya dari awal menyetujui unit link ini dengan ketentuan uang bisa diambil seluruhnya di tahun 2012.

Saya benar-benar merasa tertipu dengan unit link AIA ini karena :

1. AIA telah bertindak seenaknnya sendiri dan telah menipu saya, AIA hanya menjual produk untuk memenuhi target perusahaan saja

2. Tingkat pengembalian yang dijanjikan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada, kalau dikalkulasi lebih besar bunga deposito dengan jumlah yang sama. Belum lagi biaya bulanan yang sangat besar.

3. FA dari AIA tidak profesional, hanya menjual produk untuk memenuhi target perusahaan saja dengan melakukan cara curang dengan membohongi konsumen.

Dengan adanya surat terbuka ini saya harap, pihak lain berhati-hati terhadap Unit Link dari AIA, saya sangat tidak merekomendasikan produk Unit Link dari AIA ini, karena penuh dengan tipu daya. Saya sangat kecewa dengan pihak AIA yang menjual produk kemudian mengubah aturan seenaknya sendiri.

Saya harap AIA profesional dan mengakui kelalaiannya, karena setelah saya baca-baca di internet ternyata banyak sekali yang kecewa dengan produk unit link dari AIA, jika ini tidak segera diperbaiki hal ini akan membawa citra buruk bagi AIA sendiri.

budi setiawan
kertajaya VIII no 3
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps